img_title
Foto : TvN Drama

Korea SelatanAktor Park Sung Hoon yang baru-baru ini namanya kian meroket karena aksinya di drama Queen of Tears menceritakan sedikit tentang perjalanan hidupnya.

Sempat diisukan berasal dari keluarga chaebol atau konglomerat, siapa sangka jika Park Sung Hoon pernah hidup di tempat yang memprihatinkan seperti rumah keluarga dalam film Parasite. Simak yuk cerita Park Sung Hoon lewat ulasan di bawah ini.

Gak Punya Uang Buat Beli Hamburger

tvN You Quiz on the Block
Foto : tvN You Quiz on the Block

Tahun lalu Park Sung Hoon sukses memukau publik lewat penampilannya di drama The Glory. Menyusul kepopulerannya, muncul rumor yang menyeret latar belakang Park Sung Hoon.

Program acara tvN bertajuk Free Doctor yang tayang Februari 2023 lalu sempat membahas sosok Park Sung Hoon, dan disebutkan bahwa sang aktor lulus dari sekolah menengah bahasa asing serta dibesarkan dalam keluarga kaya raya.

Anggota keluarganya disebut terdiri dari orang-orang berpendidikan tinggi yang berkarier di ranah hukum dan kedokteran. Kendati memilih karier yang berbeda dari anggota keluarga besarnya, Park Sung Hoon mendapat dukungan peniuh dari orang tuanya.

Topik Terkait