img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Lee Joon Gi dan Song Joong Ki sama-sama pernah menjadi pasangan Moon Chae Won dalam drama. Berkat chemistry yang kuat antara mereka, masyarakat seolah merestui hubungan wanita kelahiran 1986 tersebut dengan dua aktor tampan ini.

Kini, Lee Joon Gi dan Moon Chae Won membintangi drama Flower of Evil yang masih mengudara di tvN. Sedangkan sang aktris pernah dipasangkan dengan Song Joong Ki di drama populer pada masanya, The Innocent Man atau Nice Guy tahun 2012 silam.

Kali ini, tim IntipSeleb akan membandingkan sosok Lee Joon Gi dan Song Joong Ki saat menjadi ‘pacar’ Moon Chae Won dalam drama. Penasaran dengan ulasannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Baca Juga: 7 Seleb Korea Terkena Skandal Aneh, Song Joong Ki Pacari Pengacara

Drama Flower of Evil Vs The Innocent Man

Naver
Foto : Naver

Kebetulan, dua drama yang mendaulat Moon Chae Won dengan Lee Joon Gi dan Song Joong Ki sebagai pemeran utama sama-sama mengusung genre melodrama. Drama Flower of Evil merupakan pertemuan kedua Moon Chae Won dan Lee Joon Gi dalam proyek akting yang sama. Sebelumnya, mereka pernah membintangi drama misteri-kejahatan, Criminal Minds (2017). 

Topik Terkait