img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – Park Bo Gum disebut membawa cinta dalam kehidupan aslinya untuk BTS ke dunia dalam drama. Pasalnya, dalam salah satu adegan di drama terbarunya, Bo Gum membawakan lagu BTS dan memuji karya-karya grup asuhan Bighit Entertainment itu.

Park Bo Gum sendiri diketahui dekat dengan salah satu member BTS. Dia pun pernah bekerja sama untuk sebuah produk minuman dengan RM cs. Lantas bagaimana momen Park Bo Gum menunjukkan cintanya pada BTS? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Drama Terakhir Park Bo Gum, Record of Youth Raih No. 1 di Korea

Park Bo Gum Nyanyikan Lagu BTS

Sumber foto: Koreaboo

Setelah dinantikan, drama terakhir Park Bo Gum sebelum menjalani wajib militer berjudul Record of Youth resmi menayangkan episode perdananya pada Senin, 7 September 2020. Di episode perdananya, Record of Youth mencatat rating yang memuaskan dan berhasil menjadi drama tvN Senin & Selasa pertama yang menempati posisi No.1 dalam slot waktunya.

Episode kedua drama tersebut juga tidak kalah menarik. Park Bo Gum sempat terlihat menunjukkan kecintaannya pada BTS. Dalam sebuah adegan di ruang karaoke, Park Bo Gum yang memerankan karakter Sa Hye Joon menyanyikan lagu berjudul Tomorrow milik BTS di depan teman-temannya. Di tengah lagu, Park Bo Gum menjadi emosional dan menatap sedih kedua temannya.

Topik Terkait