img_title
Foto : Viu

Korea Selatan – Sedang ingin menonton film komedi yang disisipi dengan genre thriller? Maka film Villain and Widow bisa menjadi pilihan yang tepat. Film Korea yang pertama kali tayang pada tahun 2010 ini dibintangi oleh aktor dengan kualitas akting yang tinggi sehingga sudah tidak perlu diperdebatkan lagi, mereka adalah Kim Hye Soo dan Han Suk Kyu.

Meskipun memiliki judul yang nampak serius, sebenarnya film Villain and Widow ini adalah film yang penuh dengan komedi. Di tengah-tengah unsur komedi, film ini juga disisipi oleh sedikit unsur thriller di beberapa bagiannya. Namun tidak perlu khawatir, unsur komedi dalam film ini lebih mendominasi sehingga bisa dianggap sebagai film yang ringan.

Penasaran dengan alur ceritanya? Yuk, simak terlebih dahulu sinopsis Villain and Widow di bawah ini!

Sinopsis Villain and Widow

villain and widow
Source: viu

Villain and Widow menceritakan tentang kehidupan wanita single parent yang terpaksa menyewakan kamar di lantai dua rumahnya agar bisa memenuhi kebutuhan hidupnya bersama dengan sang anak yang mulai beranjak dewasa. Kamar akhirnya berhasil disewakan. Ia tidak berpikir macam-macam dan membiarkan kamarnya disewa oleh siapa pun. Namun, hal yang tidak dia sadari adalah, orang yang menyewa kamar di lantai dua rumahnya adalah seorang penjahat.

Semua cerita ini dimulai ketika Yeon Joo (diperankan oleh Kim Hye Soo) yang harus menjadi orang tua tunggal bagi putrinya setelah sang suami meninggal dunia. Yeon Joo tinggal bersama putrinya yang baru menginjak usia remaja, Sang Ah (diperankan oleh Ji Woo). Hidup sebagai orang tua tunggal bukanlah hal yang mudah, terlebih lagi jika dilihat dari segi finansial. Dia harus berusaha sebaik mungkin untuk menghidupi dia dan putrinya.

Topik Terkait