img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Serial Pyramid Game adalah drama Korea terbaru yang diangkat dari Webtoon karya penulis Dalggonyak yang sedang populer dengan judul yang serupa. Webtoon yang pertama kali diterbitkan di Naver pada tahun 2020 hingga 2022, kini telah tersedia untuk ditonton secara maraton melalui aplikasi streaming Viu. Disutradarai oleh Park So Yeon, drama ini menawarkan gabungan genre action dan thriller. Pyramid Game menjadi salah satu pilihan wajib di daftar tontonan favorit bagi mereka yang ingin mengisi waktu santai atau menyambut liburan panjang dengan sensasi yang berbeda.

Serial Pyramid Game mengisahkan tentang sebuah permainan piramida yang terjadi di SMA Perempuan Baekyeon. Sung Soo Ji (diperankan oleh Bona) baru saja pindah dan masuk ke kelas yang lokasinya cukup diasingkan. Ternyata semua ini karena hanya kelas tersebut yang memiliki permainan untuk mendapatkan suara popularitas, dan permainan ini bernama Pyramid Game.

Sung Soo Ji langsung mendapatkan peringkat terendah dan menjadi sasaran untuk dirundung. Merasa permainan ini sangat tidak masuk akal Soo Ji bersikeras untuk naik peringkat dan menghancurkan permainan. Setelah memulai dari bawah dan menjadi target kekerasan di sekolah, bisakah Su Ji berhasil mencapai puncak piramida? Atau akankah dia membatalkan semuanya? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download Pyramid Game sekarang juga di Viu!

Selain kisahnya yang sangat menarik, drama ini juga diperankan oleh berbagai bintang muda berbakat Korea Selatan yang menghidupkan masing-masing karakter. Berikut ini adalah daftar pemain utama selengkapnya:

1. Bona sebagai Sung Soo Ji

VIU
Foto : VIU

Bona atau dikenal juga sebagai Kim Ji Yeon merupakan anggota dari Girlgroup WJSN. Dia semakin menunjukan kemampuan aktingnya setelah mendapat banyak pujian dari penggemar. Dalam drama ini, Bona akan berperan sebagai karakter utama yaitu Sung Soo Ji.

Topik Terkait