img_title
Foto : VIU

IntipSelebDrama Korea The Escape of The Seven Season 2 akan kembali menyapa pemirsa dengan cerita yang semakin seru dan menegangkan! The Escape of The Seven: Resurrection akan melanjutkan pertarungan balas dendam para 7 penjahat. Drakor yang telah sukses dengan musim pertamanya ini akan melanjutkan pencapaiannya di musim kedua dengan alur cerita yang pastinya lebih menegangkan dan bikin tubuh tidak ingin beranjak karena menantikan plot cerita yang tidak pernah bisa diprediksi!

Drama Korea terbaru yang satu ini akan kembali dibintangi oleh pemeran dari musim sebelumnya seperti Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Yoon Jong Hoon, dan masih banyak lagi. Namun kali ini, akan ada Lee Jung Shin CNBLUE yang bergabung sebagai pemeran terbaru dalam drama.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan dari aksi tidak terduga dari mereka? Sebelumnya simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis The Escape of The Seven: Resurrection

VIU
Foto : VIU

Viu Original The Escape of The Seven: Resurrection masih akan mengikuti kisah dari tujuh karakter yang terdiri dari Matthew Lee (diperankan oleh Uhm Ki Joon), Geum La Hee (diperankan oleh Hwang Jung Eum), Min Do Hyuk (diperankan oleh Lee Joon), Han Mo Ne (diperankan oleh Lee Yoo Bi), Cha Joo Ran (diperankan oleh Shin Eun Kyung), Yang Jin Mo (diperankan oleh Yoon Jong Hoon), Go Myu Ji (diperankan oleh Jo Yoon Hee), dan Nam Chul Woo (diperankan oleh Joo Jae Yoon).

Mereka adalah orang-orang yang terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis muda, yang terjerat dalam serangkaian kebohongan dan ambisi yang rumit. Semua orang memiliki agendanya sendiri dan tampak lihat untuk berbohong, menipu, dan bahkan mengeksploitasi orang lain demi mendapatkan keuntungan dan keinginan mereka sendiri.

Topik Terkait