img_title
Foto : Pinterest

Korea Selatan – Pihak agensi Han So Hee membenarkan bahwa aktris asuhannya pernah diterima sekolah di salah satu universitas yang ada di Prancis.

Sebelumnya, muncul kecurigaan tentang diterimanya Han So Hee di sebuah universitas di Prancis sehubung dengan kontroversi romansa yang menyeret namanya akhir-akhir ini. Berikut pernyataan dari agensi Han So Hee selengkapnya.

Han So Hee Keterima di Universitas Prancis

xeesoxee/instagram
Foto : xeesoxee/instagram

Munculnya tudingan yang meragukan informasi bahwa Han So Hee diterima sekolah di sebuah universitas di Prancis membuat pihak agensi turun tangan.

Agensi Han So Hee mengkonfirmasi bahwa memang benar Han So Hee pernah diterima di universitas yang ada di Benua Eropa tersebut, namun tidak bisa membeberkan fakta lebih lanjut karena menyangkut kehidupan pribadi Han So Hee.

“Memang benar dia diterima. Fakta bahwa Han So Hee mengatakan di siaran tentang penerimaannya di sekolah Prancis dalah benar. Namun sulit untuk menungkapkan rincian spesifik karena ini adalah masalah pribadi,” kata 9Ato Entertainment, melansir dari Donga, 2 Mei 2024.

Topik Terkait