img_title
Foto : Boxabum/instagram

Korea SelatanPark Sung Hoon mengaku jika DM Instagram pribadinya dipenuhi dengan kalimat hujatan karena karakternya di drama Queen of Tears sebagai Yoo Eun Sung.

Sepertinya, peran antagonis yang dimainkan Park Sung Hoon di drama Queen of Tears membuat penonton sangat kesal hingga tidak tahan mencurahkan amarahnya. Simak yuk cerita dari Park Sung Hoon selengkapnya.

Park Sung Hoon Kena Hujat di DM Instagram

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Yoo Eun Sung menjadi salah satu karakter antagonis yang dibenci penonton drama Queen of Tears karena dinilai mengganggu rumah tangga Baek Hyun Woo dan Hong Hae In yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Rupanya penonton yang sudah tidak bisa menahan kekesalan terhadap Yoo Eun Sung mencurahkannya kepada Park Sung Hoon di kehidupan nyata melalui pesan lewat Instagram pribadinya.

"Dia (Yoo Eun Sung) adalah penjahat yang serius. Aku mendapat banyak kritik karena mengganggu cinta Baek Hong. Aku menerima begitu banyak kata makian di media sosial Instagram dan DM sehingga aku bahkan tidak dapat mengkonfirmasinya," ungkap Park Sung Hoon, melansir dari Kyung Hyang, 3 Mei 2024.

Topik Terkait