img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Drama Nothing Uncovered berhasil menarik perhatian publik bahkan sejak penayangan episode perdananya. Episode perdana dari drama Korea ini juga diketahui mendapatkan peringkat rating yang cukup menjanjikan karena memiliki alur cerita yang membuat penonton penasaran. Drama yang sudah tayang di Viu ini mengemas cerita secara apik sehingga penonton bisa dibuat ikut tenggelam di dalamnya. Ingin tahu lebih lanjut lagi tentang drama Nothing Uncovered? Sebelum nonton drakor ini, simak lima fakta menarik dari drama yang dibintangi oleh Kim Ha Neul berikut ini!

Nothing Uncovered adalah drama Korea terbaru yang mengisahkan tentang Seo Jung Won (diperankan oleh Kim Ha Neul), seorang jurnalis terkenal dan pembawa acara program TV terkini. Di kehidupan pribadinya, dia menikah dengan Seol Woo Jae (diperankan oleh Jang Seung Jo), yang berasal dari keluarga kaya. Hidupnya yang sempurna berubah saat tahu bahwa suaminya berselingkuh. Lebih parah lagi, wanita simpanan itu ditemukan meninggal dan dia menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut. Seo Jung Won bekerja sama dengan Detektif Kim Tae Heon (diperankan oleh Yeon Woo Jin) untuk mengungkap kebenaran di balik kasus yang melibatkan dirinya.

1. Drama yang diadaptasi dari web novel

Penonton berhasil dibuat antusias dengan latar belakang dari pembuatan drama Nothing Uncovered, terlebih lagi pada saat awal berita tentang drama ini. Diketahui bahwa Nothing Uncovered merupakan drama yang diadaptasi dari web novel populer yang berjudul Oanyu: Myeoksal Hanbeon Jabhibshida. Web novel ini merupakan karya Nyureoki dengan genre thriller dan misteri yang menjadi genre favorit banyak pecinta drakor.

2. Kim Ha Neul berperan sebagai jurnalis pekerja keras

Dalam drama Nothing Uncovered, Kim Ha Neul akan berperan sebagai Seo Jung Won, seorang jurnalis investigasi yang sangat pekerja keras. Dia adalah sosok yang cekatan dalam melakukan pekerjaannya. Tak hanya itu saja, Jung Won juga dikenal sebagai orang yang ambisius dan selalu berusaha untuk melakukan hal yang terbaik dalam pekerjaannya. Bahkan dia tidak takut untuk terjun langsung ke lapangan pada saat mencari bahan untuk kasus yang sedang dia kerjakan demi acara TV yang dia pimpin.

3. Yeon Woo Jin berperan sebagai detektif yang keras kepala

Topik Terkait