img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Jakarta – Acara konser Saranghaeyo Indonesia 2024 sukses menghibur ribuan penonton yang hadir pada Sabtu, 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Dipromotori oleh MecimaPro, konser Saranghaeyo Indonesia 2024 mendatangkan sederet penyanyi Korea seperti DAY6, Chen dan Xiumin EXO, xikers, hingga Boy Story yang berasal dari China.

Ada sederet momen tidak terlupakan di konser Saranghaeyo Indonesia 2024 yang telah IntipSeleb rangkum lewat ulasan di bawah ini, scroll yuk!

1. Chen EXO Janji Bakal ke Indonesia Lagi

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Dua anggota EXO yakni Xiumin dan Chen kembali menyapa penggemar di Indonesia dalam rangkaian konser Saranghaeyo Indonesia 2024.

Xiumin tampil membuka konser yang dimulai sekitar pukul 16.00 WIB dengan membawakan lagu solonya yakni Brand New, lalu dilanjutkan dengan Serenity, Love Letter, Daisy, Feedback dan Beyond.

Chen turut tampil solo dengan menyanyikan sejumlah lagu-lagu populernya, termasuk lagu Everytime, OST dari drama Descendants of the Sun, dan Best Luck, OST dari drama It's Okay, That's Love.

Chen EXO semakin membuat penonton heboh karena berjanji akan kembali lagi ke Indonesia.

"Aku mau janji satu hal, aku akan kembali lagi," janji Chen EXO di konser Saranghaeyo Indonesia 2024.

2. Penampilan Perdana xikers di Indonesia

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 menjadi momen perdana xikers menginjakkan kaki di Indonesia. Mereka tampil energik dengan membawakan lagu We Don't Stop.

Tidak sampai di situ, xikers semakin membuat suasana Beach City International Stadium memanas lewat perform mereka dengan menampilkan lagu Tricky House, Rockstar, serta Homeboy.

3. Boy Story Joget TikTok

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Grup Kpop asal China asuhan JYP Entertainment juga pertama kalinya datang ke Indonesia. Mereka membawakan What's Poppin, Alpha, Z.I.P. (Zero is the only Passion), dan For Us.

Boy Story mengejutkan penonton karena menyanyikan sepenggal lirik lagu Dekat Di Hati dari RAN, dan joget menggunakan lagu Nenekku Pahlawanku milik band WALI yang sedang viral di TikTok.

4. Young K DAY6 Terpesona dengan Makanan Indonesia

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Sebelum manggung bersama DAY6, Young K tampil solo terlebih dulu dengan membuka aksi panggungnya lewat lagu Waited dan Natural.

"Mana suaranya!," ujar Young K menggunakan bahasa Indonesia.

Young K juga memuji makanan Indonesia yang telah dicicipinya. Seperti yang diketahui, ia sangat menyukai sop buntut dan beberapa waktu lalu sempat kedapatan membahas kelezatan sop buntut dalam program acara radionya.

"Sejujurnya kalian memiliki makanan yang enak. Sop buntut, soto betawi, dan mie goreng, mie ayam, nasi goreng," kata Young K.

5. Encore Memukau DAY6

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

DAY6 menjadi grup penutup konser Saranghaeyo Indonesia 2024. Mereka membuka panggung dengan lagu terbarunya yakni Welcome to The Show, lalu dilanjutkan dengan Happy, I Wish, serta You Were Beautiful yang membuat penonton bernyanyi bersama.

"Sudah lama tidak ke Indonesia, tapi tetap menyambut kami dengan luar biasa, terima kasih," kata Sungjin.

"Indonesia Jakarta, aku cinta kamu," ucap Wonpil.

Di panggung konser Saranghaeyo Indonesia 2024, DAY6 juga menyanyikan lagu I Like You, Love Me or Leave Me, I Wait, Shoot Me, Time of Our Life, dan ditutup dengan encore membawakan lagu Best Part.

Topik Terkait