img_title
Foto : VIU

Korea Selatan – Para pecinta drama Korea jangan sampai melewatkan 3 drama Korea terbaru yang tayang pada bulan Maret 2024 di Viu! Drakor yang tayang di Viu sudah pasti dilengkapi dengan sub Indo yang akan buat kalian nyaman untuk terus nonton drama Korea. Kalian bisa menyaksikan berbagai macam alur cerita yang menarik seperti drama tentang permainan piramida yang dilakukan oleh anak SMA perempuan, kemudian ada drama Korea yang merupakan lanjutan dari aksi balas dendam 7 orang dengan konflik yang lebih intens.

Sudah penasaran? Sebelum nonton drama Korea terbaru, yuk simak sinopsis dan jadwal tayangnya di Viu pada bulan Maret 2024!

1. Pyramid Game

VIU
Foto : VIU

Drama Korea yang menjadi rekomendasi pertama adalah Pyramid Game. Drakor ini mengisahkan tentang Sung Soo Ji (Bona) yang baru saja pindah sekolah dan masuk ke kelas yang penempatannya cukup terasingkan. Dia masuk ke kelas 2-5 SMA Putri Baekyeon dan memulai kehidupan barunya di sekolah dengan suasana yang sangat berbeda dari sekolah-sekolah sebelumnya.

Lokasi gedung kelas yang cukup diasingkan ini ternyata bukan tanpa alasan. Ternyata kelas tersebut memiliki permainan bernama Pyramid Game di mana mereka akan mendapatkan suara popularitas. Bagi siswa yang tidak mendapatkan suara satu pun, maka dia akan menjadi sasaran untuk masuk ke dalam jajaran F dan menjadi orang yang akan dirundung. Setelah kepindahannya, Soo Ji langsung mendapatkan peringkat rendah dan menjadi sasaran untuk dirundung oleh peringkat yang lebih tinggi.

Soo Ji merasa bahwa permainan ini sangat tidak masuk akal, dia bersikeras untuk naik peringkat dan menghancurkan permainan. Pusat permainan ada pada Baek Ha Rin (Jang Da Ah), si peringkat A yang selalu terlihat seperti orang yang baik hati. Di balik itu, dia adalah dalang di balik semua permainan ini. Mampukah Soo Ji mencapai puncak piramida dan menghancurkan permainan? Apakah Ha Rin akan terus berada di peringkat atas? Temukan jawabannya dengan nonton streaming atau download drama Pyramid Game di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia.

Topik Terkait