img_title
Foto : Han_ye_seul_/instagram

Korea SelatanHan Ye Seul membawa kabar bahagia dengan mengumumkan pernikahannya bersama seorang pria dari kalangan non selebriti, yang sudah berpacaran cukup lama dengannya.

Han Ye Seul dan pasangannya juga memutuskan untuk tidak menggelar upacara atau pesta pernikahan, sehingga mereka hanya mendaftarkan status pernikahan di catatan sipil setempat. Berikut selengkapnya.

Han Ye Seul Umumkan Pernikahan

Han Ye Seul is/YouTube
Foto : Han Ye Seul is/YouTube

Han Ye Seul menyampaikan kabar terbaru tentang kehidupannya yang kini sudah berstatus sebagai seorang istri. Hal tersebut diungkapnya lewat kanal YouTube pribadinya pada 7 Mei 2024.

"Saat ini, saat aku sedang syuting, kami sedang bersiap untuk mendaftarkan pernikahan kami secara resmi. Tapi saat video ini dirilis, kami sudah menikah. Jadi kami sekarang adalah pasangan yang menikah secara sah. Aku sekarang seorang wanita yang sudah menikah," ujar Han Ye Seul di kanal YouTube Han Ye Seul is, mengutip dari Soompi, 8 Mei 2024.

Sebelumnya Han Ye Seul ingin mendaftarkan pernikahannya pada 5 Mei bertepatan dengan Hari Anak. Namun karena momen tersebut adalah hari libur nasional sehingga ia mengundurnya jadi tanggal 7, angka favoritnya.

Topik Terkait