img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Siapa sangka, Jisoo Blackpink dan Sehun EXO akan terlibat dalam proyek yang sama. Spekulasi ini sebenarnya sudah merebak sejak majalah Elle Korea mengumumkan bahwa artis asuhan YG Entertainment tersebut masuk dalam jajaran bintang untuk mempromosikan koleksi terbaru dari brand Cartier, Pasha de Cartier.

Kemudian, Sehun EXO sempat mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @oohsehun yang memperlihatkan lokasi pemotretan yang mirip dengan video iklan Pasha de Cartier. Lantas apakah kita bisa melihat Jisoo Blackpink dan Sehun EXO dalam frame yang sama? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Jisoo Blackpink Jadi Sasaran Pelecehan Haters, YG Masih Bungkam

Jisoo Blackpink dan Sehun EXO Berpartisipasi di Proyek Digital Cartier

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tepat pada Rabu, 16 September 2020, dipastikan bahwa Jisoo Blackpink dan Sehun EXO berpartisipasi dalam proyek digital dari brand Cartier dalam rangka peluncuran produk jam tangan terbaru mereka, Pasha de Cartier.

Pasha de Cartier sendiri merupakan proyek terbaru Cartier bekerja sama dengan JTBC plus dan majalah Elle Korea. Sejak minggu lalu, BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, sudah dihebohkan dengan fakta bahwa sang idola menjadi satu dari tiga bintang yang akan berpartisipasi.

Berita Terkait
Topik Terkait