img_title
Foto : Newsen

Korea SelatanJisoo BLACKPINK memang selalu menarik perhatian penggemar dengan penampilannya yang stunning di setiap kesempatan. Outfit member BLACKPINK itu juga selalu menjadi sorotan karena lucu dan unik.

Nah, salah satu item fashion Jisoo BLACKPINK yang kerap menjadi sorotan publik adalah tas. Tak sampai di situ saja, bahkan banyak penggemar berat BLACKPINK yang ingin meniru gaya idola mereka dengan membeli tas yang sama.

Seperti diketahui, tas bukan hanya sekadar benda untuk menaruh barang-barang yang penting saat bepergian, tapi juga sekaligus untuk bergaya. Gimana enggak, ada banyak banget pilihan tas dengan desain kekinian seperti yang digunakan oleh Jisoo BLACKPINK.

Fans BLACKPINK tentu udah tau kalau Jisoo sering menggunakan tas branded yang modelnya super keren. Penasaran nggak sih sama koleksi tas mewah Jisoo BLACKPINK yang mencuri perhatian? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Koleksi Tas Mewah Jisoo BLACKPINK

Marie Claire
Foto : Marie Claire

Tidak mengherankan jika Jisoo, sebagai duta merek global Dior, memiliki kegemaran terhadap tas tangan desainer dari merek tersebut. Penyanyi tersebut diumumkan sebagai wajah merek tersebut pada tahun 2020. Sejak itu, Dior hanya mendapatkan keuntungan dari kolaborasi tersebut.

Menurut laporan Vogue Business pada Oktober 2023, Jisoo menghasilkan USD 11,5 juta dari total EMV (earned media value) Dior pada tahun itu. Selain itu, penjualan Dior dilaporkan meningkat sekitar 484 persen setelah bergabung dengan Jisoo.

Dari Lady Dior, Lady D-Lite, tas Caro Dior, dan Saddle Bag Dior — Pegangan Instagram Jisoo adalah bukti koleksi tas tangan Diornya yang luas. Sedemikian rupa sehingga ikon Dior Maris Pearl Trotter yang berkali-kali dibawa oleh Jisoo dijuluki 'Tas Jisoo' oleh para penggemarnya.

Akhir-akhir ini, duta Dior nampaknya terobsesi dengan tas Lady 95.22 dari merek tersebut, yang diluncurkan pada pameran pakaian siap pakai Dior musim gugur-musim dingin 2022-2023.

Tertarik buat menambah koleksi tas mewah karya desainer yang jadi koleksi Jisoo BLACKPINK? Kamu bisa lho mengambil inspirasi dari koleksi tas mewah member BLACKPINK berikut ini.

1. Small Dior Jolie Top Handle Bag

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Anggota BLACKPINK itu terlihat memamerkan tas tangan mewah seharga USD 4.706 ini di acara Dior Autumn-Winter (AW) yang memamerkan pakaian siap pakai untuk Paris Fashion Week pada Februari 2024.

Dibuat di Italia, tas Dior Jolie Top Handle dibuat dari kulit anak sapi hitam dengan jahitan Cannage dan dilengkapi penutup ganda yang disempurnakan dengan tanda tangan CD yang dihiasi dengan mutiara resin putih. Ini juga memiliki tiga kompartemen dan saku ritsleting. Pegangan atas dapat dilepas dan dilengkapi dengan tali rantai yang dapat dilepas dengan sisipan kulit dan tautan tanda tangan CD yang dihiasi dengan mutiara resin putih.

2. Small Lady Dior My ABCDior Bag

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Sebuah lambang keanggunan dan keindahan, tas tangan mewah ini hadir dengan tali bahu lebar yang dapat disesuaikan dan dapat disesuaikan dengan lencana (termasuk tiga lencana). Sementara itu, pesona DIOR logam dengan finishing emas pucat menawarkan penampilan yang elegan. Tas ini dibuat dari kulit domba hitam dengan jahitan Cannage, yang memberikan tekstur berlapis yang khas.

Member BLACKPINK ini kerap terlihat mengenakan tas mewah dari koleksi brand Lady Dior. Dia baru-baru ini menghadiri acara Dior's AW 2024 di Paris Fashion Week dan memastikan untuk memamerkan Tas Small Lady Dior My ABCDior miliknya yang bernilai USD 6.600, kali ini dalam warna hitam.

3. Dior Lady 95.22 Bag

Lifestyleasia
Foto : Lifestyleasia

Jika menelusuri Instagram Jisoo, kamu pasti akan melihat member BLACKPINK itu dengan santai berjalan-jalan atau mondar-mandir di bandara sambil memamerkan tas mewah dari Dior, terutama peluncuran merek barunya — Lady 95.22 Bag.

Dianggap sebagai “simbol savoir-faire yang luar biasa” oleh situs resminya, tas ini diselingi dengan pesona khas Dior dan motif macrocannage. Tas tangan mewah ini dihiasi dengan pegangan buatan tangan dan tali bahu kulit.

Tas Lady 95.22 tersedia dalam tiga ukuran berbeda dan dua warna klasik. Sedangkan tas yang lebih kecil berharga sekitar USD 6.500, sedangkan tas yang lebih besar dihargai USD 7.000.

Nah, itulah sederet koleksi tas mewah Jisoo BLACKPINK yang kerap menjadi sorotan warganet, khususnya para penggemar. Mana yang paling fashionable menurutmu?

Topik Terkait