img_title
Foto : YouTube/BBC

Korea Selatan – Kasus Burning Sun kembali menjadi perhatian setelah BBC merilis film dokumenter berdurasi 1 jam ke kanal YouTubenya. Hasilnya, terungkap percakapan eksplisit antara Seungri eks BIGBANG, Jung Joon Young, hingga Choi Jong Hoon.

Idol K-Pop terkemuka itu dengan santai memamerkan video dan foto perempuan, yang tidak sadar, tengah diperkosa. Berikut artikel selengkapnya.

Sebar Video dan Foto Perempuan Tidak Sadarkan Diri ke Grup Chat KakaoTalk

Kasus Burning Sun kembali menyeruak setelah BBC merilis film dokumenter. Dalam film dokumenter itu, terkuak bagaimana grup chat Seungri, Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, dan temannya yang lain secara eksplisit membahas perempuan.

Parahnya, grup chat KakaoTalk itu membagikan foto dan video perempuan yang tidak sadarkan diri sedang diperkosa. Misalnya saja, seseorang bernama Kim membagikan video perempuan yang tengah dirudapaksa. Kemudian, Seungri dengan santai menanyakan siapa perempuan itu.

Kemudian, Seungri eks BIGBANG juga memberi tahu jika ada tamu spesial dari negara lain. Ia meminta agar disediakan perempuan untuk menghibur tamu-tamunya.

Topik Terkait