img_title
Foto : BELIFT LAB

Jakarta – Grup Kpop asuhan label HYBE yakni ENHYPEN dipastikan akan menyapa ENGENE Indonesia dalam rangkaian tur konser ENHYPEN WORLD TOUR “FATE PLUS” IN JAKARTA.

Momen ini menandakan sebagai kali pertama ENHYPEN menggelar konser solo di Indonesia, dan akan diadakan selama 2 hari berturut-turut. Berikut informasi selengkapnya.

ENHYPEN Konser di Jakarta

BELIFT LAB
Foto : BELIFT LAB

ENHYPEN yang telah melantunkan lagu Fever, Polaroid Love, Shout Out, Bite Me, hingga Sweet Venom dikonfirmasi akan manggung di Jakarta.

Konser ENHYPEN yang bertajuk ENHYPEN WORLD TOUR “FATE PLUS” DI JAKARTA ini akan dihelat pada hari Sabtu dan Minggu, 17-18 Agustus 2024 di ICE BSD City Hall 1-2 Tangerang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh MecimaPro selaku promotor resmi konser ENHYPEN di Jakarta.

ENHYPEN WORLD TOUR “FATE PLUS” DI JAKARTA, Sabtu & Minggu, 17-18 Agustus 2024 di ICE BSD City Hall 1-2. ENGENE Indonesia ! Penantiannya sudah berakhir! @ENHYPEN akan menggelar konser pertama mereka di Jakarta pada bulan Agustus mendatang,” bunyi pernyataam MecimaPro lewat media sosial pribadi mereka pada 21 Mei 2024.

Jadwal Pembelian Tiket ENHYPEN WORLD TOUR “FATE PLUS” DI JAKARTA

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Melansir dari Weverse, pembelian tiket konser ENHYPEN WORLD TOUR “FATE PLUS” DI JAKARTA terbagi menjadi 3 sesi.

Sesi ENGENE Member Presale pada 3 Juni dari pukul 15.00 WIB sampai 20.00 WIB, MCP Presale pada 4 Juni dari pukul 15.00 WIB sampai 20.00 WIB, dan pembelian umum dibuka mulai 5 Juni pukul 15.00 WIB.

Sebagai informasi, pendaftaran Fan Club Presale dapat dilakukan mulai 21 Mei pukul 10.00 WIB sampai 27 Mei pukul 15.59 WIB.

Tur konser ENHYPEN WORLD TOUR “FATE PLUS” DI JAKARTA juga mendandakan sebagai kedatangan ke-2 ENHYPEN ke Indonesia usai sebelumnya sempat menghadiri acara Golden Disc Awards 2024 pada 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium.

Topik Terkait