img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jessica Jung banting setir menjadi pebisnis sekaligus penulis pasca hengkang dari girlband yang membesarkan namanya, Girl’s Generation atau SNSD. Pada 29 September 2020 mendatang, kakak kandung dari Krystal f(x) ini akan meluncurkan novel karyanya berjudul Shine

Sejak pertengahan tahun 2019, Jessica Jung memang sudah mengumumkan rencananya untuk merilis novel yang terinspirasi dari perjalanan karier seorang trainee untuk debut. Para penggemar berspekulasi bahwa novel Shine akan berkaca kepada sepak terjang Jessica sebelum tergabung dalam SNSD. 

Kini, novel perdana karya Jessica Jung justru menuai kontroversi karena dikaitkan dengan grup beranggotakan Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny, Yoona, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun tersebut. Apa yang masalahnya? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: SNSD Rayakan Anniversaty Ke-13, Jessica Jung Bikin Sedih

Novel Shine Karya Jessica Jung Diyakini akan Mengekspos SNSD

Allkpop
Foto : Allkpop

Jelang perilisan novel Shine, tidak sedikit penggemar yang mencurigai bahwa karya terbaru Jessica Jung ini akan mengekspos SNSD. Hal ini juga dibarengi dengan fakta bahwa alasan sang idola meninggalkan grup tahun 2014 silam masih meninggalkan tanda tanya bagi sebagian orang.  

Topik Terkait