img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Lee Min Ho memiliki sejarah panjang soal urusan beradegan ciuman panas dengan lawan mainnya dalam drama. Mulai dari Park Shin Hye, Son Ye Jin, hingga Park Min Young, sang aktor tidak pernah gagal membuat para penonton baper dengan kemampuan aktingnya.

Wajar saja, apabila penggemar kesulitan jika diminta memilih satu adegan ciuman terbaik yang pernah dilakukan oleh Lee Min Ho. Hampir sebagian besar meninggalkan kesan mendalam dan terlihat begitu mesra. Dirangkum oleh IntipSeleb, yuk intip video-video ciuman terbaik Lee Min Ho bersama lawan mainnya di drama. Penasaran? langsung scroll artikel ini ya guys!

Baca Juga: 10 Aktris Korea Tercantik 2020, Son Ye Jin dan Seo Ye Ji Diadu

Ku Hye Sun

Pertama adalah Ku Hye Sun. Chemistry antara Lee Min Ho dan mantan istri Ahn Jae Hyun tersebut akan selalu memiliki tempat terbaik di hati para penonton. Saat membintangi drama hits Boys Over Flowers (2009), setiap adegan romantis termasuk ciuman sukses membuat baper berkepanjangan, bahkan berselang 11 tahun setelah tayangan tersebut mengudara.

Salah satu adegan ciuman ikonik Lee Min Ho dan Ku Hye Sun di Boys Over Flowers adalah ketika Geum Jan Di (Ku Hye Sun) dan Goo Jun Pyo (Lee Min Ho) berada di sebuah taman. Ciuman mereka begitu bermakna karena menjadi pertama kalinya. Hingga sekarang, masih banyak penggemar pasangan Lee Min Ho dan Ku Hye Sun yang mengharapkan keduanya bisa reuni dalam proyek akting yang sama.

Topik Terkait