img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Nayeon TWICE tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (atau 26 tahun menurut perhitungan umur Korea) pada Selasa, 22 September 2020. Artis asuhan JYP Entertainment ini lantas memberikan hadiah spesial untuk para ONCE, sebutan nama penggemar untuk girlband beranggotakan sembilan member tersebut.

ONCE seluruh dunia tentu memiliki cara sendiri untuk meramaikan hari bahagia Nayeon dengan menyemarakkan beragam tagar di media sosial Twitter. Sejak dulu, sosok idola kelahiran 1995 ini selalu difavoritkan oleh publik karena sifatnya yang tidak pantang menyerah. Dalam rangka ulang tahun Nayeon TWICE, yuk kita simak perjalanan kariernya!

Baca Juga: Insiden Kim Heechul dan Momo TWICE Disindir, Nayeon Ikut Terseret

Nayeon TWICE Beri Hadiah untuk Fans di Hari Ulang Tahun 

JYP Entertainment
Foto : JYP Entertainment

Seharusnya, Nayeon yang mendapatkan hadiah dari orang-orang tercinta pada hari ulang tahun. Namun, ia justru memberikan persembahan spesial untuk ONCE dengan merilis dua video cover lagu sekaligus.

Nayeon mengunggah video cover untuk lagu Falling milik Harry Styles serta I LOVE… yang dinyanyikan oleh band asal Jepang, Official HIGE DANdism melalui channel YouTube resmi TWICE. Para penggemar dapat mendengar olah vokal sang idola yang begitu merdu. Kemudian, video klip sendiri menampilkan foto Nayeon tengah merayakan ulang tahunnya sambil membawa kue dan penuh editan menggemaskan.

Topik Terkait