img_title
Foto : @actor_jg/Instagram

IntipSeleb – Penonton semakin tidak sabar untuk menyaksikan episode 16 drama Flower of Evil yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won. Jelang penayangan akhir cerita dari karakter Do Hyun Su (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won), kini mulai tersebar foto pernikahan keduanya.

Pada Selasa, 22 September 2020, tvN selaku pihak produksi sekaligus stasiun televisi penayangan drama Flower of Evil merilis sejumlah foto pernikahan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won. Di lain sisi, aktor kelahiran 1982 ini sukses membuat para penonton baper karena foto mesranya dengan Moon Chae Won diunggah di akun Instagram pribadi. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Spekulasi Flower of Evil Episode-16, Lee Joon Gi Mati?

Foto Pernikahan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won di Flower of Evil

tvN
Foto : tvN

Dalam foto-foto pernikahan yang dibagikan oleh tvN, terlihat Lee Joon Gi dan Moon Chae Won tampil bak pasangan suami istri sungguhan. Karakter Do Hyun Su dibalut dengan setelan tuxedo, menonjolkan kegagahannya sebagai sosok suami. Sedangkan Cha Ji Won tersenyum manis ke arah kamera dan tampil begitu menawan dengan gaun warna putih. Ia juga melingkarkan tangannya pada lengan Do Hyun Su.

Suasana kian romantis saat Do Hyun Su berlutut untuk memberikan buket bunga kepada Cha Ji Won. Keduanya saling menatap, bergandengan tangan, dan berpose dengan ekspresi yang bahagia. Seolah menunjukkan betapa harmonisnya pernikahan mereka, chemistry Lee Joon Gi dan Moon Chae Won di drama Flower of Evil memang tidak main-main. 

Topik Terkait