img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Lee Do Hyun kembali menjadi bahan perbincangan publik jelang penayangan drama terbarunya bertajuk 18 Again. Sebelumnya, aktor kelahiran 1995 ini sudah digandrungi oleh penggemar semenjak menjadi lawan main IU di Hotel Del Luna (2019).

Di tahun 2020 ini, Lee Do Hyun siap menyuguhkan penampilan berbeda lewat perannya sebagai Go Woo Young dalam drama 18 Again. Tidak hanya itu, sang aktor juga ditantang untuk beradu akting dengan Kim Ha Neul, aktris veteran yang 17 tahun lebih tua darinya. 

Bagi kamu yang belum familiar dengan sosok aktor muda satu ini, tim IntipSeleb telah merangkum profil sekaligus fakta menarik Lee Do Hyun. Penasaran? Klik halaman selanjutnya yuk!

Baca Juga: Cie, IU Kirim Hadiah Spesial buat Aktor Tampan Ini 

Lee Do Hyun Baru Tiga Tahun Berkecimpung di Dunia Akting

Naver
Foto : Naver

Lee Doo Hyun sendiri termasuk dalam jajaran aktor Korea pendatang baru. Ia memulai karier akting dengan membintangi drama Prison Playbook di tahun 2017. Kala itu, dia didaulat menjadi karakter versi muda dari pemeran utama. Berselang satu tahun, Lee Do Hyun turut ambil peran dalam dua drama sekaligus, bertajuk Still 17 (2018) serta Clean with Passion For Now (2018). 

Topik Terkait