img_title
Foto : PUBG Mobile

IntipSeleb – Blackpink dan PlayerUnknown’s Battleground atau PUBG Mobile akhirnya mengungkap detail mengenai kolaborasi terbaru mereka. Sebelumnya, kabar ini sempat menuai kontra dari kalangan pemain aktif. Sebagian dari mereka beranggapan seharusnya Kpop tidak perlu menjajal games tersebut.

Tepat pada hari ini, Kamis, 24 September 2020, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink, mengumumkan bahwa lagu How You Like That akan digunakan sebagai latar musik lobi untuk PUBG Mobile. Selain itu, pihak PlayerUnknown’s Battleground juga merilis jadwal dalam rangka menyambut bergabungnya Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dalam PUBG Mobile.

Di tengah euforia ini, BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, justru membandingkan teknik marketing PUBG Mobile serta YG Entertainment terhadap Blackpink yang berbeda jauh. Apa yang terjadi? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Pro-Kontra Kolaborasi Blackpink dan PUBG Mobile

Lagu How You Like That - Blackpink Siap Masuk PUBG Mobile

PUBG Mobile
Foto : PUBG Mobile

Berdasarkan pernyataan dari YG Entertainment, lagu How You Like That digunakan sebagai musik latar lobi untuk PUBG Mobile. Setelah 2 Oktober 2020, musik latar akan diubah menjadi lagu terbaru Blackpink. Kebetulan, tanggal tersebut bertepatan dengan perilisan full album perdana mereka bertajuk The Album. Namun hingga saat ini, judul lagunya belum diungkap.

Topik Terkait