img_title
Foto : YG

IntipSeleb – Menyusul BTS, TREASURE dan ITZY siap melakukan debut di layar kaca Indonesia dengan tampil sebagai bintang tamu untuk Konser TV Show Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia. Acara ini akan disiarkan oleh TV Nasional seperti SCTV, Indosiar, dan NET TV pada Jumat, 25 September 2020 pukul 20.00 - 21.30 WIB.

Jelang penampilan TREASURE untuk menyapa para penggemar Tanah Air, Tokopedia merilis video singkat di balik layar kedua belas member melontarkan beragam bahasa Indonesia hingga memainkan bakiak. Seperti apa keseruannya? Cek artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Susul BTS, TREASURE Bakal Debut di TV Show Indonesia Lewat Tokopedia 

Tokopedia Rilis Video Behind The Scene TREASURE 

Tokopedia
Foto : Tokopedia

Tepat pada hari ini, Kamis, 24 September 2020, Tokopedia secara eksklusif merilis video behind the scene yang memperlihatkan Hyunsuk, Jihoon, Yoshinori, Junkyu, Mashiho, Jaehyuk, Asahi, Yedam, Haruto, Doyoung, Jeongwoo, dan Junghwan sedang menjalani rekaman acara TV Show.

Sama seperti sebelumnya, TV Show Tokopedia akan dipandu oleh YouTuber Korea yang bisa berbahasa Indonesia, Korea Reomit atau akrab disapa Jang Hansol. Masih dengan suasana studio serba hijau, terekam para member TREASURE bersenang-senang sambil bercengkrama satu sama lain.

Topik Terkait