img_title
Foto : W Korea

IntipSeleb – Teaser individual Rose Blackpink jelang perilisan full album perdana bertajuk The Album akhirnya diungkap. Sebelumnya, penampilan terbaru Jisoo, Jennie, dan Lisa berhasil menghebohkan para BLINK, sebutan nama fandom untuk girlband asuhan YG Entertainment ini di media sosial.

Tepat pada Jumat, 25 September 2020, YG Entertainment akhirnya merilis teaser Rose yang telah dinantikan oleh para penggemar. Dengan ini, fans semakin sulit untuk menebak akan seperti apa konsep title track untuk comeback ketiga Blackpink di tahun 2020 ini. Seperti apa penjelasannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Perubahan Lisa Blackpink di Teaser The Album Bikin Fans Tertipu

Penampilan Fierce Rose Blackpink di Teaser The Album

Rose Blackpink membawa kembali pose ikoniknya dalam teaser The Album. Pemilik nama asli Park Chae Young ini menyematkan ekspresi fierce, dengan menempelkan jari tengahnya pada bibir. Tatapan mata yang begitu tajam lantas sukses menghipnotis hati para penggemar.

Untuk comeback kali ini, Rose masih mempertahankan rambut warna silver dengan highlight ungu. Sedangkan untuk outfit yang dia kenakan, seakan menunjukkan rockstar vibe berkat kalung rantai yang melingkari lehernya. Riasan wajah pun tidak dibuat bold seperti Jisoo, Jennie, dan Lisa. Namun tetap saja memancarkan aura swag.

Topik Terkait