img_title
Foto : Yuehua Entertainment

IntipSeleb – Jelang konser online 2020 WOODZ : NOT JUST A CONCERT - W BOX yang akan digelar pada Minggu, 27 September 2020 pukul 15.00 KST atau 13.00 WIB, IntipSeleb berkesempatan  menjalani sesi wawancara bersama WOODZ. Kali ini, topik mengenai kehidupan pribadi idola pemilik nama Cho Seung Youn tersebut menjadi pembahasan.

WOODZ sendiri termasuk salah satu idola Kpop yang cukup terbuka dengan kehidupan pribadinya. Mulai dari menyinggung soal kesehatan mental, hingga hal-hal tabu seperti kecintaannya merajah tubuh dengan tato. Lantas apa kata sang pelantun Love Me Harder ini? Yuk simak jawabannya dalam artikel di bawah ini!

Baca Juga: Wawancara Eksklusif WOODZ part 1: Jelang Konser Online Perdana

Mengenal Sosok WOODZ

Yuehua Entertainment
Foto : Yuehua Entertainment

Sejak resmi melakukan debut tahun 2014, WOODZ sudah beberapa kali mengganti nama panggung. Mulai dari menggunakan nama asli Cho Seung Youn, sebutan Luizy, hingga kini kembali dipanggil WOODZ. Lantas untuk sekarang, ia jauh lebih menyukai nama WOODZ karena dinilai sebagai respresentasi dari karya-karya yang diproduksinya. 

“Sebenarnya, tidak menjadi masalah soal panggilan nama untukku. Tapi aku rasa, image yang diberikan dari nama WOODZ sangat cocok dengan musik yang aku produksi. Aku membuat nama WOODZ karena ingin menunjukkan beragam musik yang bisa aku buat, sama seperti hutan yang memiliki banyak jenis pohon. Bagaimanapun, aku menyukai nama WOODZ dan Cho Seung Youn. Tapi sekarang, aku ingin lebih mempromosikan nama WOODZ karena kurang dikenal ketimbang Cho Seung Youn,” ungkap WOODZ kepada IntipSeleb pada Kamis, 24 September 2020. 

Berita Terkait
Topik Terkait