img_title
Foto :

IntipSeleb – Sebentar lagi, chemistry pasangan Nam Joo Hyuk dan Suzy dapat disaksikan dalam drama terbaru garapan tvN bertajuk Start-Up. Sejak keduanya dikonfirmasi membintangi proyek akting yang sama, antusias publik begitu tinggi, tidak berhenti menjadi bahan perbincangan.

Pasalnya, ini akan menandakan kali pertama bagi Nam Joo Hyuk dan Suzy dipasangkan dalam drama yang sama. Terlebih lagi, dua bintang muda tersebut memiliki banyak penggemar. Lantas baru-baru ini, Nam Joo Hyuk membeberkan alasannya memutuskan untuk membintangi drama Start-Up. Apa kata sang aktor? Simak jawabannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Sebelum Nam Joo Hyuk, Suzy Mesra Bareng Brondong di Film Pendek

Peran Nam Joo Hyuk di Drama Start-Up Bareng Suzy

tvN
Foto : tvN

Drama Start-Up sendiri mengadaptasi kemajuan industri bisnis saat ini. Mengambil latar fiksi Silicon Valley versi Korea Selatan, di mana para pemimpi muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan start-up. Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri perusahaan IT Samsan Tech. Sedangkan Suzy memerankan karakter seorang petualang bersemangat yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea bernama Seo Dal Mi.

Dalam sesi wawancara singkat, mantan kekasih Lee Sung Kyung ini memuji karakter yang diperankannya. Bukan tanpa alasan, Nam Joo Hyuk ternyata kagum dengan kegigihan serta etos kerja dari Nam Do San. 

Topik Terkait