X

IntipSeleb – Hubungan Sule dan Nathalie Holscher kini semakin lengket saja. Bahkan kini Sule sudah melamar Nathalie Holscher di depan sahabatnya sendiri, Andre Taulany.

Hal itu terekam dalam kanal YouTube Taulany TV pada Selasa, 29 September 2020. Seperti diketahui sebelumnya, Disc Jockey (DJ) cantik tersebut telah dekat dengan anak-anak Sule. Lantas apakah keduanya akan segera menikah dalam waktu dekat? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Nathalie Holscher Sebut Sule Pembimbing Hidup, Segera Menikah?

Siap Jadi Ibu Sambung

img_title
Foto : instagram/ferdinan_sule

Sule dan Nathalie Holscer menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Andre Taulany. Dalam kesempatan itu, Andre yang juga sahabat Sule bertanya tentang kisah asmara mereka. Nathalie pun mengungkapkan kesungguhannya untuk menjadi ibu sambung dari keempat anak Sule.

"Apa kata hati aku sih. Aku sayang sama dia, keluarga dia, anak-anak dia. Karena gini niatnya untuk serius ke depan. Yaudah, memang harus belajar anak-anaknya juga, gimana cara bimbing anak-anaknya juga," ujar Nathalie dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Taulany TV pada Selasa, 28 September 2020.

Dekat dengan Ibu Sule

img_title
Foto : instagram/nathalieholscher

Sule sudah memperkenalkan Nathalie Holscher kepada ibunya, bahkan keduanya telah dekat. Pemilik nama asli Entis Sutisna itu pun sangat terharu dengan kedekatan ibu dan Nathalie. Sule menyebut jika DJ berusia 28 tahun itu sangat tulus menyayangi sang ibunda. 

"Liat dia dari matanya, emak (ibu) ada dimana dipelukin sampe dia tuh kalo video call sampe bilang i love you mah. Iya (tulus). Dia tuh pandai banget beradaptasi," ujar Sule.

Sule Lamar Nathalie 

img_title
Foto : youtube/taulanytv

Nathalie menjadi mualaf pada Selasa, 22 September 2020 lalu. Kehadiran Sule sebagai saksi pun menjadi sorotan. Tak sedikit yang menduga jika komedian asal Bandung itu akan mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Nathalie Holscher. Terlebih, baik Sule dan Nathalie kini semakin terang-terangan menunjukan kedekatan mereka. 

Yang terbaru, Sule ditantang untuk melamar Nathalie oleh Andre Taulany. Tak butuh waktu lama, mantan Naomi Zaskia itu pun langsung menyanggupi tantangan Andre. Sambil menatap Nathalie dengan penuh cinta dan memegang setangkai bunga, Sule mengungkapkan isi hatinya pada Nathalie.

"Sayang disaksikan oleh Taulany TV bunga ini menjadi saksi. Bahwa aku mulai dari sekarang, aku akan selalu bersamamu sampai akhir hayat. Sampai kamu bisa merawat aku, aku merawat kamu. Tidak ada wanita lain selain kamu," kata Sule.  

Mendengar kata-kata romantis itu, Nathalie Holscher tampak tersipu malu. Wanita yang kini berhijab itu pun mengatakan jika ingin menjadi pasangan yang terbaik dalam hidup Sule. 

"Ya aku menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya," jawab Nathalie.

Melihat sahabatnya bahagia mengenal Nathalie, komedian yang dijululuki Sultan Andara itu mendoakan niat baik hubungan Sule dan Nathalie berjalan lancar hingga maut memisahkan.

"Semoga niat baiknya dilancarkan. Bukan hanya pernikahan tapi sampai maut memisahkan sehidup sesurga. Amin," ujar Andre Taulany.

Meski hanya akting lamaran, namun Sule dan Nathalie Holscher sukses membuat baper. Keduanya juga belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka secara resmi.

Baca Juga : Nathalie Holscher dan Sule Mesra, Putri Delina Ajak Lakukan Ini

Berita Terkait :

Saksikan Juga