img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar pacaran antara Brisia Jodie dan Julian Jacob mulai dibicarakan sejak Juli 2020 lalu. Sebelum pacaran, Brisia Jodie mengaku justru sangat membenci mantan pacar Marion Jola ini. Brisia Jodie dan Julian Jacob sama-sama merasa jengkel hingga saling menghindar.

Pada saat yang sama, Julian Jacob mengatakan menjalin hubungan serius dengan rekan duet Arsy Widianto tersebut. Bahkan keduanya sempat membahas pernikahan. Seperti apa awal mula kisah cinta Brisia Jodie dan Julian Jacob hingga menyinggung pernikahan? Yuk intip pengakuan mereka.

Baca Juga: Julian Jacob Ketemu Keluarga Brisia Jodie, Nama Marion Jola Disinggung

Saling Benci Sebelum Pacaran

instagram/julianjacs
Foto : instagram/julianjacs

Jauh sebelum pacaran, Brisia Jodie dan Julian Jacob mengaku saling benci. Bahkan keduanya berusaha untuk menghindari satu sama lain. Sampai-sampai kabar putusnya Julian Jacob dan Marion Jola tidak sampai ke telinga pelantun Dengan Caraku itu.

“Waktu itu gue rambutnya ijo. Terus bingung mau jadi apa (saat Halloween). Jadi Joker dong. Ketemu dia (Brisia Jodie), dia jadi Harley Quiin. Terus kita kaya, HAH,” kata Julian Jacob dilansir IntipSeleb dari YouTube Gritte Agatha dengan judul BRISIA JODIE – JULIAN TENTANG MANTAN TEMAN pada Kamis, 1 Oktober 2020.

Topik Terkait