img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb – Sule baru saja mengunggah video terbaru bersama Nathalie Holscher, di channel YouTube pribadinya pada Jumat, 4 Oktober 2020 lalu. Lewat video berjudul JADI MENIKAH ATAU CUMA SETTINGAN ???, pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut menjawab sejumlah pertanyaan warganet tentang hubungan mereka. 

Selain itu, ada sosok anak keempat Sule hasil pernikahannya dengan almarhumah Lina Jubaedah, Ferdinan Ardiansyach Sutisna, yang juga ikut tampil dalam video tersebut. Kali ini, Nathalie Holscher akhirnya membeberkan kronologi dirinya bisa menjadi mualaf. Seperti apa? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Sule Pajang Foto Lina Jubaedah Meski Dekat dengan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher Ceritakan Dapat Hidayah Masuk Islam Sejak 2012

Sule Channel YouTube
Foto : Sule Channel YouTube

Dalam video tersebut, Nathalie Holscher menceritakan awal mula mendapatkan hidayah untuk masuk agama Islam. Ternyata, wanita 27 tahun ini sudah memiliki niat menjadi mualaf sejak 2012 silam saat masih aktif menjalani syuting bersama Uya Kuya. 

Nathalie Holscher kemudian menceritakan tentang proses saat ia mulai tertarik dengan ajaran agama Islam. Berawal dari perannya dalam sebuah sinetron, Nathalie mendapat banyak pujian saat mengenakan hijab.

Topik Terkait