X

IntipSeleb – Gabriel Phrrince tengah menjadi sorotan usai videonya viral di aplikasi TikTok. Adik dari Karen Vendela dan calon ipar Boy William ini menjadi idola baru bagi kaum muda karena memiliki paras yang rupawan dan berprestasi.

Bahkan, Gabriel telah memiliki akun fanbase yang diikuti oleh ribuan penggemar. Penasaran dengan Gabriel Phhrince? Yuk intip fakta-faktanya!

Baca Juga: Boy William Ngaku Selalu Bayarin Karen Vendela yang Anak Konglomerat

Bintang TikTok

img_title
Foto : YouTube

Gabriel Phrrince yang tak lain adik ipar Boy William ini mulai naik daun usai menjadi bintang TikTok. Kehadiran Gabriel di jagat maya awalnya tanpa direncanakan. Namun, hal itu berubah ketika teman sekolah mulai merekam video dan menaruh wajah Gabriel di TikTok.

“Aku gak ngelakuin apa-apa. Jadi temanku di sekolah membuat video TikTok tentang aku dan videonya langsung booming. Dia buat video aku mungkin buat senang-senang dan ketika itu diunggah pertama cuma ada 20 orang yang lihat. Besoknya, yang lihat udah 100 ribu dan terus bertambah. Aku gak melakukan apa-apa, hanya berdiri terus tersenyum,” ujar Gabriel dengan bahasa Inggris dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Boy William pada Senin, 5 Oktober 2020.

Berdarah Blasteran

img_title
Foto : Instagram/@phrrince

Pria 16 tahun ini akhirnya membuat akun TikTok resmi yang kini telah diikuti oleh lebih dari 352 ribu pengguna. Terlihat bahwa dalam satu video, Gabriel mendapatkan lebih dari satu juta penonton. Ia mengaku anak dari orang tua yang blasteran.

“Mama aku blasteran Indo-Belanda, papah aku dari China Medan. Aku full Chinese,” kata Gabriel dalam video TikTok beberapa waktu lalu.

Alasan Sering Ngomong Bahasa Inggris

img_title
Foto : Instagram/@ourphrince

Dalam beberapa kesempatan, ia kerap menggunakan bahasa Inggris jika mengobrol dengan seseorang. Rupanya, ia menempuh pendidikan di sekolah Internasional sehingga memungkinkannya untuk berbicara bahasa asing setiap hari.

“Aku orang Indonesia guys. Tapi dari dulu emang kebiasaan ngomong bahasa Inggris karena ya dari dulu udah sekolah di Internasional sama di rumah juga sering ngomong bahasa Inggris. Jarang ngomong bahasa Indonesia,” tutur Gabriel.

Tertutup di Instagram

img_title
Foto : Instagram/@phrrince

Pria dengan lesung pipi ini lebih terbuka di TikTok dan terlihat beberapa kali membalas komentar penggemarnya. Sedangkan di laman Instagram, Gabriel lebih tertutup dan hanya mengunggah empat foto saja. Ditambah lagi, ia jarang memperlihatkan wajahnya ke kamera. Meski begitu setiap foto yang diunggah oleh Gabriel selalu mendapatkan ribuan komentar yang dimana para penggemar berharap berjodoh dengannya.

Ia juga telah memiliki fanbase sendiri yang selalu mendukung kariernya. Hingga saat ini, laman fanbase Gabriel yakni @ourphrince ini telah memiliki 21,4 ribu pengikut Instagram.

Ingin Jadi Penyanyi

img_title
Foto : Instagram/@ourphrince

Gabriel rupanya ingin mengejar karier di bidang musik khususnya menjadi penyanyi. Kepada Boy William, dia mengatakan akan segera mengeluarkan single perdananya. Diketahui bahwa Gabriel berada dibawah asuhan Rossa Management.

“Kamu berada dibawah Rossa Managemen kan? Oh kamu berada di tangan yang tepat. Kalau kamu berada di bawah naungan Teh Ocha, itu tepat banget,” kata Boy.

“Iya. Dia orang yang manis,” timpal Gabriel.

Nasihat Boy William

img_title
Foto : Instagram/@phrrince

Sebagai calon adik ipar, Gabriel Phrrince juga diberikan nasihat ketika ia ingin berada di industri hiburan. Mereka tampaknya sudah sangat akrab karena obrolan yang nyambung seperti kakak dan adik. 

“Aku akan melihatmu sukses. Satu hal yang harus kamu terapkan di pikiran tetaplah rendah hati okay,” kata Boy William yang langsung diberi anggukan oleh Gabriel Phrrince.

Baca Juga: 8 Potret Prewed Mesra Boy William dan Karen, Disulap Jadi Mermaid

Berita Terkait :

Saksikan Juga