img_title
Foto : Instagram/@ourphrince

IntipSeleb – Gabriel Phrrince tengah menjadi sorotan usai videonya viral di aplikasi TikTok. Adik dari Karen Vendela dan calon ipar Boy William ini menjadi idola baru bagi kaum muda karena memiliki paras yang rupawan dan berprestasi.

Bahkan, Gabriel telah memiliki akun fanbase yang diikuti oleh ribuan penggemar. Penasaran dengan Gabriel Phhrince? Yuk intip fakta-faktanya!

Baca Juga: Boy William Ngaku Selalu Bayarin Karen Vendela yang Anak Konglomerat

Bintang TikTok

YouTube
Foto : YouTube

Gabriel Phrrince yang tak lain adik ipar Boy William ini mulai naik daun usai menjadi bintang TikTok. Kehadiran Gabriel di jagat maya awalnya tanpa direncanakan. Namun, hal itu berubah ketika teman sekolah mulai merekam video dan menaruh wajah Gabriel di TikTok.

“Aku gak ngelakuin apa-apa. Jadi temanku di sekolah membuat video TikTok tentang aku dan videonya langsung booming. Dia buat video aku mungkin buat senang-senang dan ketika itu diunggah pertama cuma ada 20 orang yang lihat. Besoknya, yang lihat udah 100 ribu dan terus bertambah. Aku gak melakukan apa-apa, hanya berdiri terus tersenyum,” ujar Gabriel dengan bahasa Inggris dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Boy William pada Senin, 5 Oktober 2020.

Topik Terkait