img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ria Ricis dan Harris Vriza belakangan ramai dijodohkan oleh para warganet. Bukan tanpa alasan, baik Ria Ricis dan Harris kerap mengunggah kebersamaan mereka di media sosial.

Dalam wawancara terbaru, Ria Ricis dan Harris Vriza buka suara terkait perjodohan yang santer beredar belakangan ini. Apalagi keduanya telah memiliki fanbase bernama Harcis, yakni singkatan dari kedua nama mereka Harris dan Ria Ricis. Lantas apa hubungan Ricis dan Harris sebenarnya? Simak artikel berikut in

Baca Juga : Pro-kontra Ria Ricis Joget TikTok Tanpa Gamis, Mau Coba Rok Mini

Harris Vriza di mata Ricis

instagram @riaricis1795 & instagram/harrisvriza
Foto : instagram @riaricis1795 & instagram/harrisvriza

Bukan kali pertama Ria Ricis atau akrab disapa Ricis dijodoh-jodohkan oleh para warganet. Sebelumnya ada beberapa nama pria dari mulai Atta Halilintar, Taqy Maliq, seleb TikTok Reza Surya hingga saat ini ramai dijodohkan oleh artis yang tengah naik daun, Harris Vriza. 

Hal itu lantaran Ricis kerap mengunggah kebersamaan dengan sahabat Rizky Billar tersebut di akun TikTok dan juga kerap berkolaborasi membuat konten YouTube bersama. Kini tengah dikabarkan dekat, YouTuber kondang ini pun menyebut sosok Harris Vriza sangat perhatian dan juga peduli pada dirinya.

Topik Terkait