img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hubungan kedekatan Anrez Putra Adelio dan Tiara Andini selalu menyita perhatian publik. Apalagi belakangan ini heboh beredar foto pernikahan antara Anrez dan Tiara di media sosial.

Seperti diketahui, pemeran Gio di sinetron Putri Untuk Pangeran ini memang sudah mengaggumi penyanyi asal Jember tersebut sejak dirinya masih menjadi finalis di Indonesian Idol. Lantas apakah benar Anrez Putra Adelio dan Tiara Andini telah menikah? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Kagumi Tiara Andini, Anrez Putra Adelio: Aku Ingin Menghalakanmu

Foto Pernikahan 

youtube/starpro indonesia
Foto : youtube/starpro indonesia

Anrez Putra Adelio dan Tiara Andini membuat para penggemar gemas dengan kedekatan mereka. Tiara Andini sendiri merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol yang memiliki pesona tak terbantahkan. Tak heran jika masyarakat biasa hingga deretan selebriti terpikat dengan paras dan kualitas suaranya yang mumpuni, termasuk Anrez Putra Adelio. 

Belakangan beredar foto pernikahan Anrez dan Tiara. Bukan menikah sungguhan, foto tersebut merupakan editan penggemar. Terlihat dalam foto, Tiara Andini dan Anrez mengenakan balutan pakaian pengantin yang diunggah di akun @mootiara_official. Para penggemar pun berharap keduanya bisa berjodoh. 

Topik Terkait