• Ciccio Manassero

IntipSeleb – Nama Ciccio Manassero mulai dikenal publik sejak tahun 2000 saat menyanyikan lagu bertajuk Kebelet Pipis. Kalau kamu kelahiran 90-an pasti lagu ciptaan Papa T. Bob tersebut terngiang-ngiang dalam telinga.

Cio mengambangkan kemampuan dengan merambah ke dunia akting lewat berbagai judul sinetron. Hingga namanya kian naik lewat sinetron bertajuk Ganteng -ganteng Srigala pada tahun 2014 bermain peran bersama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarif.

Tak hanya muncul di layar kaca, Cio juga menunjukkan bakat aktingnya lewat film layar lebar. Beberapa film yang dibantinginya antara lain Marmut Merah Jambu (2014), berperan sebagai Cio di film horror berjudul Kesurupan Setan tahun 2014, Hari Menembus Waktu (2015), Cabe-cabean Derex tahun 2015, dan tahun 2016 membintangi film bertajuk Juara Attar. 

Melalui Instagram pribadinya, Cio sering berbagi momen kemesraan dengan kekasih lho. Sama-sama blasteran, Cio dan pacarnya, Natasha Ryder sering dibilang couple goals! Duh jangan iri ya girls. Selain itu, Cio juga sering meluapkan kesukannya terhadap bola di media sosial. Penasaran bagaimana Ciccio Manassero sekarang? Yuk simak ulasan berikut.

Masih bermain film

Ciccio Manassero
Sumber: Instagram/@ciomanassero

Tak mau meninggalkan dunia hiburan, Cio masih membintangi sejumlah judul film layar lebar. Pada tahun 2017, sebuah film dengan genre komedi romantis berjudul Total Chaos, Cio berperan sebagai Garang. Bersama dengan Ricky Harun dan Nikita Willy, Cio memerankan karakter sebagai pemimpin gank.

Terakhir, film garapan Kimo Stamboel bertajuk DreadOut juga dibintangi cowok 23 tahun ini. Film yang diadaptasi dari permainan video dengan judul yang sama sukses menarik perhatian publik. Cio berperan sebagai Alex, salah satu anggota kelompok belajar bersama Marsha Aruan, Irsyadillah, Susan Sameh dam Jefri Nichol menuju suatu apartemen angker yang sudah lama tidak dihuni.

Pecinta bola dan muaythai

Ciccio Manassero
Sumber: Instagram/@ciomanassero

Melalui Instagram @ciomanassero, kerap membagikan potret dan rekaman dirinya tengah latihan muaythai. Cio juga ternyata sangat kagum dengan Inter Milan lho, ia juga merumpun langsung di lapangan, bahkan sering nonton pertandingan sepak bola secara langsung di stadion. Hobi bolanya tersebut membuat pemilik nama Massimiliano Manassero Lefrand ini mengembangkan sayap ke dunia presenter acara bola di salah satu stasiun TV Indonesia.

Menyukai tato

Ciccio Manassero
Sumber: Instagram/@ciomanassero

Menunjukkan rasa cinta akan suatu hal memang dilakukan dengan berbagai cara seperti halnya Ciccio. Cowok 23 tahun ini memilih lambang Surabaya, kota kelahirannya sebagai tato kebanggaan. Di punggungnya tergambar seekor hiu dan buaya sebagai tanda cinta terhadap kota kelahiran. Ia juga menumpahkan rasa cintanya terhadap Inter Milan pada lengannya.

Cowok romantis

Ciccio Manassero
Sumber: Instagram/@ciomanassero

Berbagi momen kebersamaan dengan sang kekasih, Natasha Ryder sering dilakukan oleh cowok kelahiran 1995 ini. Adik kandung Kimberly Ryder ini berhasil memikat hati Cio. Sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, pasangan ini sering dikatakan sebagai couple goals. 

Natasha sering hadir dalam setiap acara Cio, mulai dari premiere film, acara wedding, hingga menemani Cio bermain bola. Mereka juga sering liburan bareng ke luar negeri lho. Cio mengungkapkan rasa cintanya kepada Natasha dengan menuliskan kata cinta dalam caption Instagram, salah satunya saat sang kekasih bertambah usia.

“Selamat ulang tahun  dumboku @natasharyder. Di foto ini, kamu baru berumur 17 tahun, tetapi sekarang kamu berumur 20 tahun, aku tidak percaya seberapa cepat waktu berlalu, aku sangat mencintaimu dan aku tidak ingin apa-apa selain yang terbaik dan aku sangat bahagia dan diberkati untuk dapat merayakan ulang tahun ke 20 bareng kamu. Aku juga senang bahwa kamu menyukai hadiah yang aku beli untuk kamu, jadi sekali lagi selamat ulang tahun, dumbo, aku sangat mencintaimu,” tulis Ciccio Manassero.