img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Puan Maharani masih menjadi perbincangan hangat publik setelah Omnibus Law UU Cipta Kerja disahkan pada Senin, 5 Oktober 2020. Ketua Dewan Perwakilan (DPR) RI ini pun ikut disorot terkait undang-undang yang memicu polemik itu.

Tidak hanya tentang karier, tapi kehidupan Puan Maharani pun ikut mencuri perhatian. Publik kini mempertanyakan sosok suami dan anak-anak Puan Maharani. Seperti apa kehidupan pribadi Puan Maharani? Simak penjelasan berikut yang berhasil dirangkum tim IntipSeleb.

Baca juga: Nikita Mirzani Kutuk Aksi Puan Maharani Matikan Mikrofon di Sidang DPR

Suami Puan Maharani

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Puan Maharani terbilang sebagai salah satu politisi yang jarang memperlihatkan kehidupan pribadinya. Sosok suami Puan bernama Hapsoro Sukmonohadi atau yang juga dikenal Happy Hapsoro ini memang jarang dibicarakan publik bahkan sangat asing di dunia politik.

Data mengenai menantu Megawati Soekarnoputri itu juga sulit didapat. Selama tampil di depan publik, Puan Maharani jarang menggandeng suaminya dan lebih kerap tampil seorang diri, ataupun didampingi sang ibu. Padahal sosok Happy Hapsoro cukup disegani di dunia bisnis.

Topik Terkait