img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sisca Soewitomo namanya mendadak menduduki trending Google pada Jumat, 9 Oktober 2020. Hal ini setelah Deddy Corbuzier mengungkapkan kebingungannya karena video obrolannya bersama Sisca Soewitomo hilang setelah diunggah di YouTube.

Tidak tahu apa yang terjadi, tapi Deddy tidak mau berburuk sangka dan akan mencoba mengunggah ulang. Terlepas dari itu, netizen justru meminta Deddy Corbuzier untuk mengundang Puan Maharani dan membicarakan soal Omnibus Law UU Cipta Kerja yang menjadi polemik sekarang. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Ruben Onsu Blokir Deddy Corbuzier Gara-gara Singgung Ngondek

Deddy Corbuzier Minta Maaf

Instagram
Foto : Instagram

Setelah pensiun dari dunia sulap, Deddy Corbuzier aktif sebagai presenter. Tidak hanya di televisi, Deddy juga membuat konten podcast di kanal YouTube channel miliknya. Mantan suami Kalina Oktarani itu pun berhasil menjaring kepercayaan publik dengan deretan bintang tamu yang dia hadirkan.

Selain kalangan artis, Deddy Corbuzier juga mengundang sejumlah pejabat untuk mengklarifikasi isu yang hangat diperbincangkan. Baru-baru ini, Deddy Corbuzier mengundang salah satu pakar kuliner asal Indonesia yang dijuluki sebagai Ratu Boga Indonesia yakni Sisca Soewitomo.

Topik Terkait