img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Krisdayanti ikut diserang warganet usai disahkannya Omnibus Law atau UU Cipta Kerja. Kehidupan masa lalu penyanyi sekaligus anggota DPR ini dengan sang mantan suami, Anang Hermansyah pun menjadi sasaran empuk komentar sinis warganet. 

Diketahui, UU Cipta Kerja yang disahkkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada, 5 Oktober 2020 lalu menuai kontroversi. Hal itu membuat lingkaran selebriti Tanah Air yang menjadi anggota DPR pun ikut menjadi sorotan, termasuk Krisdayanti. Istri Raul Lemos ini dituding menipu rakyat karena dirinya saja bisa berkhianat dengan Anang Hermansyah. Lantas seperti apa kronologinya?  Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : 9 Gaya Krisdayanti Jadi Anggota DPR, Eksis Bareng Puan Maharani

Krisdayanti Dukung Omnibus Law

twitter
Foto : twitter

Pengesahan Undang-undang Cipta Kerja masih menjadi pro dan kontra. Hal itu membuat sejumlah kalangan, terutama para pekerja melakukan aksi demo di berbagai daerah. Sebagai anggota DPR Komisi IX dari fraksi Partai PDI Perjuangan, Krisdayanti menyuarakan pendapatnya tentang Omnibus Law dengan berkata bahwa undang-undang ini nantinya akan memudahkan masyarakat di semua sektor dalam melakukan pekerjaan. 

"RUU Cipta Kerja sebagai terobosan hukum untuk Bangsa dan seluruh Rakyat Indonesia, yang nantinya bisa memudahkan di semua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaannya," tulis Krisdayanti di Instagramnya. 

Topik Terkait