X

IntipSeleb – Deddy Corbuzier, Anji, hingga Kekeyi ialah jajaran artis yang salah satu konten YouTube miliknya pernah di-take down atau diturunkan secara paksa. Alasan penghapusan video itu pun beragam, mulai dari dinilai menyebarkan berita palsu, ramai-ramai dilaporkan netizen, hingga menghilang tanpa sebab.

Selain Deddy Corbuzier hingga Anji, rupanya masih ada jajaran artis lain yang video YouTube-nya pernah di-take down. Siapakah jajaran selebritis yang video kontennya pernah di-take down YouTube? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Anji dan Hadi Pranoto Dilaporkan ke Polisi atas Tuduhan Berita Bohong

Gritte Agatha

img_title
Foto : instagram

Aktris yang kini merambah ke dunia YouTube yakni Gritte Agatha juga pernah mengalami kejadian video dihapus. Tetapi bukan dilaporkan seseorang atau pihak YouTube, akan tetapi perempuan berusia 24 tahun itu yang menghapus video miliknya sendiri secara sadar.

Gritte Agatha menghapus podcast-nya dengan selebgram, Indira Kalistha setelah menimbulkan polemik dan menuai hujatan. Di video itu lah, Indira menyatakan jika dirinya tidak peduli dengan aturan wajib menggunakan masker di tengah pandemi COVID-19.

Saksikan Juga