img_title
Foto : Instagram/@ekopatriosuper

IntipSeleb – Eko Patrio menjadi salah satu artis sekaligus anggota DPR yang menjadi sasaran kemarahan publik setelah Omnibus Law atau UU Cipta Kerja disahkan pada Senin, 5 Oktober 2020. Diketahui, Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusung Eko Patrio menjadi salah satu dari tujuh fraksi di DPR yang menyetujui undang-undang yang disebut menyusahkan nasib para pekerja itu.

Hingga hal ini membuat Eko Patrio tidak luput dari kritik netizen. Seperti yang terlihat di postingan Instagram Eko Patrio belum lama ini. Berniat untuk nostalgia dengan mengajak netizen menebak wanita yang bersamanya di gedung DPR RI, Eko Patrio malah menuai hujatan. Bagaimana ceritanya? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: 5 Artis Kecewa Halte Dibakar, Nikita Mirzani Jadi Dukung Polisi

Eko Patrio Ajak Netizen Tebak-tebakan

Instagram
Foto : Instagram

Eko Patrio terbilang sebagai anggota dewan yang aktif bermain sosial media. Tepat sebelum sidang pengesahan Omnibus Law digelar, pemilik nama asli Eko Hendro Purnomo ini sempat membagikan fotonya bersama seorang wanita di ruang sidang DPR RI.

Tampak wanita tersebut mengenakan pakaian biru dan jilbab berwarna senada. Tidak lupa, Eko Patrio dan wanita tersebut menerapkan protokol kesehatan dengan berjaga jarak dan memakai masker saat duduk bersampingan.

Topik Terkait