img_title
Foto : Instagram/pevpearce

IntipSeleb – Pevita Pearce terciduk sedang makan bersama dengan seorang pria. Momen itu pun tersebar di akun gosip @lambe_turah pada Sabtu, 10 Oktober 2020. Dari kolom komentar, pria tersebut diduga adalah mantan pacar Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid

Momen itu pun mengejutkan publik lantaran sebelumnya Pevita dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH. Begitu juga Arsyah Rasyid yang belakangan dekat dengan Susan Sameh. Kini keduanya kedapatan bersama. Lantas seperti apa hubungan mereka? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Harris Vriza Antara Pevita Pearce dan Natasha Wilona

Terciduk Makan Bareng dengan Arsyah Rasyid?

instagram
Foto : instagram

Pevita Pearce memang tertutup soal kisah asmaranya. Yang terbaru, bintang film Sebelum Iblis Menjemput ini kedapatan makan bersama dengan seorang pria. Momen tersebut terungkap lewat akun gosip @lambe_turah pada Sabtu, 10 Oktober 2020. Dipantau IntipSeleb dari kolom komentar, pria disamping Pevita disebut-sebut adalah Arsyah Rasyid.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Pevita terlihat santai mengenakan sport bra dengan perpaduan warna hijau dan abu-abu. Ia juga memakai kacamata yang menghiasi kepalanya. Sementara cowok yang diduga Arsyah Rasyid itu tampil dengan gaya kasual mengenakan kaus putih dipadukan dengan topi hitam. Nampak keduanya hendak menyantap makanan yang berada didepan mereka. Namun tak diketahui secara pasti dimana lokasi video itu diambil.

Topik Terkait