img_title
Foto : Instagram/@kiesha.alvaro

IntipSeleb – Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya menjalin hubungan asmara setelah terlibat sinetron Dari Jendela SMP. Namun, pasangan tersebut dikabarkan telah berpisah dan para penggemar mulai membanjiri kolom komentar untuk meminta klarifikasi.

Dalam kesempatan terbaru, putra dari Pasha Ungu itu mengatakan bahwa dirinya memang sudah putus. Meski banyak yang tidak percaya, Kiesha menegaskan bahwa hal itu bukanlah prank. Lantas apa alasannya? Yuk simak artikel ini!

Baca Juga: Reaksi Saskia Chadwick Dituduh Jauhkan Kiesha Alvaro dari Ratu Sofya

Kiesha Alvaro Putus

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya membuat penggemar terbawa perasaan di sinetron Dari Jendela SMP. Pasangan ini dikabarkan telah putus setelah berbulan-bulan menjalin hubungan. Bahkan, ibunda Kiesha yakni Okie Agustina juga sempat mengomentari hubungan keduanya yang dikatakan terlalu budak cinta (bucin) dan harus berhati-hati. Dalam siaran langsung terbaru, Kiesha mengatakan bahwa dia tidak bercanda soal putus.

Aku beneran putus, gak ada ngeprank-ngeprank. Emang beneran putus,” kata Kiesha dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Tara Gema yang diunggah pada Jumat, 9 Oktober 2020.

Topik Terkait