img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ovi Dian mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan pria bernama Helmi Rahman pada Sabtu, 10 Oktober 2020. Kehidupan pribadi termasuk jalinan cinta presenter One Pride MMA TV One ini memang jauh dari sorotan, sehingga hari bahagianya begitu mencuri perhatian. 

Kini publik juga mempertanyakan sosok Helmi Rahman. Tidak banyak yang tahu, Helmi ternyata bukanlah orang sembarangan sama seperti Ovi Dian. Dia lulusan dari Amerika Serikat dan kini memegang tiga jabatan sekaligus. Sebenarnya siapa sosok Helmi Rahman? Simak artikel berikut.

Baca juga: Ini Pekerjaan Sampingan Ovi Dian, Presenter Tajir Punya Lapangan Golf

Pendidikan

Sumber foto: LinkedIn 

Ovi Dian semakin terkenal setelah menjadi bintang tamu di YouTube Boy William. Wanita 28 tahun ini mengungkap rumah mewahnya dengan lapangan golf dan masjid pribadi. Ternyata, Ovi adalah anak dari pengusaha kaya, Lazuardi Ardiman.

Sama seperti Ovi Dian, sang kekasih Helmi Rahman yang kini resmi berstatus sebagai suaminya itu juga bukanlah orang sembarangan. Helmi sukses berkarier di dunia bisnis dan menempuh pendidikannya di universitas di Amerika Serikat.

Topik Terkait