img_title
Foto : Instagram/@sintyamarisca

IntipSeleb – Sintya Marisca dikenal sebagai aktris Tanah Air yang sangat mengidolakan mendiang Didi Kempot. Sosoknya sempat viral beberapa waktu lalu karena berjoget di depan publik dengan lagu fenomenal yaitu Cendol Dawet.

Selain pandai bergoyang, Sintya rupanya jago dalam berakting. Berbincang secara eksklusif dengan IntipSeleb, ia kini sedang disibukkan untuk syuting sinetron Amanah Wali 4. Penasaran dengan sosok Sintya Mariska? Yuk intip berbagai faktanya!

Baca Juga: Transformasi Didi Kempot dari Awal Karier, Mirip Bruno Mars

Awal Karier

Instagram/@sintyamarisca
Foto : Instagram/@sintyamarisca

Sintya Marisca mengaku bahwa ia mengawali kariernya sejak duduk di bangku SMA. Kala itu, Sintya membintangi iklan sampai akhirnya bertemu dengan salah satu manajemen yang membawanya ke dunia sinetron. Sintya berkata bahwa ia juga ingin merambah ke dunia perfilman. Diketahui bahwa dia pernah hadir di FTV seperti Sate Yang Tertukar dan Penari Cantik Bikin Salfok.

“Alhamdulillah aku udah masuk ke layar lebar, ada dua film yang Insya Allah bakal tayang. Tapi belum tahu tayang kapan karena balik lagi semua hal jadi tertunda gara-gara COVID-19,” kata Sintya ke tim IntipSeleb pada Kamis, 13 Agustus 2020.

Topik Terkait