img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nikita Willy hingga Jessica Iskandar mengalami stres karena batal menikah. Pernikahan menjadi momen yang diinginkan oleh banyak orang. Segala persiapan pun dilakukan oleh kedua calon pihak pengantin demi kelancaran di hari pernikahannya.

Namun deretan selebriti ini harus menerima kenyataan pahit lantaran takdir berkata lain. Mereka harus gagal menikah walaupun hari bahagia itu sudah direncanakan secara matang. Tak hanya Nikita Willy dan Jessica, deretan seleb ini mengalami stres karena batal menikah. Siapa sajakah? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : 7 Gaya Pacaran Mewah Artis Muda, Azriel Hermansyah di Helikopter

Revi Mariska

Instagram/@dhe2re_mariska
Foto : Instagram/@dhe2re_mariska

Aktris sinetron kolosal, Revi Mariska sempat dikabarkan stres lantaran ditinggal menikah oleh Temmy Rahadi. Rumor tersebut beredar ketika bintang sinetron Angling Dharma tersebut mengunggah sebuah video di media sosial yang memperlihatkan dirinya berteriak-teriak seolah menunjukkan rasa frustasinya. Yang paling parah, Revi juga mengunduh video setengah bugil di tahun 2016 lalu. Para warganet pun menuding aksi yang dilakukan karena stres ditinggal menikah dengan Temmy. Tapi hal itu dibantah oleh Revi Mariska, ia mengaku hanya tidak sengaja merekam aksi tersebut. Seperti diketahui, Revi Mariska dan Temmy Rahadi sempat berencana untuk melangsungkan pernikahan pada tahun 2015 silam.

Fanny Ghassani

Topik Terkait