img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb – Sule dan Nathalie Holscher makin mantap untuk ke jenjang pernikahan. Bahkan sebelum Nathalie Holscher menjadi mualaf pada September 2020 lalu, ayah dari Rizky Febian itu telah meminta surat pengantar nikah. Sule diketahui meminta surat tersebut pada Mei 2020 lalu atau 4 bulan sebelum Nathalie Holscher memeluk agama Islam.

Dalam kesempatan yang berbeda, Sule semakin gencar mengenalkan Nathalie Holscher kepada keluarganya, terutama sang ibu. Bahkan Disc Jockey (DJ) seksi itu tak segan-segan untuk mengecup pipi ibunda Sule dengan penuh rasa sayang. Seperti apa kejadiannya? Yuk intip artikel selengkapnya.

Baca Juga: Diam-diam Sule Urus Surat Nikah, Oma Nathalie Holscher Bilang Gini

Sule Pernah Buat Pengantar Nikah Pada Mei 2020

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sule rupanya pernah meminta untuk dibuatkan pengantar nikah pada Mei 2020 lalu. Kala itu hubungannya dengan Nathalie Holscher belum tercium oleh publik. Asisten Sule pernah meminta pengantar nikah tersebut kepada Ketua RT setempat, namun tidak tahu calon istri Sule waktu itu.

“Betul. Waktu itu, asisten Kang Sule minta surat keterangan untuk menikah. Sebelum ditanda tangan, kan saya baca dulu tuh. Saya tanya, Kang Sule mau menikah sama siapa. Kata asistennya, duh Bu Haji saya enggak tahu. Orang mana, aduh saya juga enggak tahu,” ujar Nenden, Ketua RT rumah Sule, dilansir IntipSeleb dari YouTube Starpro Indonesia pada Selasa, 13 September 2020.

Topik Terkait