X

Atta Halilintar Sebut Mantan Aurel Kampungan

img_title
Foto : instagram/aurelie.hermansyah

Atta yang mendengar pernyataan itu tidak terima. Sulung dari 11 bersaudara Gen Halilintar ini merasa pertanyaan tersebut membuat dirinya terkesan memiliki masa lalu yang buruk-buruk.

"Perasaan aku kayaknya dulu-dulunya buruk semua, enggak ada bagusnya," timpal Atta menanggapi Aurel.
"Gosip kamu kan banyak juga keluar, sama penyanyi dangdut. Lupa? Kalau Aurel kan belum pernah ada gosip kayak gitu," sahut Nikita yang membuat Aurel tertawa.

Atta Halilintar yang tidak mau kalah, balik menyerang sang kekasih dengan menuding jika Aurel juga memiliki pemberitaan negatif. 

"Kalau Aurel ada juga sih (gosip). Karena kalau Aurel tuh waktu dia berhubungan sama orang enggak kedengeran banget kalau yang aneh-aneh. Kalau aku tuh baru dikit aja udah kedengeran," ucap Atta.

Saksikan Juga

cf-analytic