img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Billy Syahputra dan Amanda Manopo masih menjadi perbincangan publik usai melakukan sesi pemotretan setengah telanjang. Pada potret tersebut, mantan kekasih Susan Sameh itu tampak bertelanjang dada sedangkan Amanda Manopo memeluknya dengan manja.

Sesi pemotretan panas antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo pun menuai kecaman publik. Lantaran, foto tersebut kurang pantas dan dianggap senonoh. Rupanya bukan cuma Billy Syahputra yang rela setengah telanjang saat mengambil dengan Amanda Manopo. Terdapat beberapa selebritis yang juga bertelanjang dada di depan pacar. Siapa sajakah itu? Yuk kita intip satu per satu.

Baca Juga: 10 Artis Muslim Pelihara Anjing, Al Ghazali hingga Krisdayanti Dicibir

Lucinta Luna-Abas


Sumber foto: matamata

Sosok Lucinta Luna memang terus mendapatkan sorotan publik. Selain isu berganti kelamin dari pria menjadi perempuan, Lucinta Luna juga kini menggandeng Abash sebagai pacar barunya. Hubungan mereka tidak berjalan dengan mulus, lantaran netizen mengklaim jika Abash merupakan perempuan tulen.

Merasa gerah dengan tuduhan netizen, Lucinta Luna pun mengunggah fotonya bersama Abash. Pada foto itu, Abash terlihat setengah telanjang alias tidak memakai baju atasan. Sementara Lucinta Luna terlihat mengenakan bikini berwarna biru gelap.

Topik Terkait