img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Belum menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah justru membahas hubungan seksual. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu dengan malu-malu menjawab pertanyaan bertema eksplisit dari Nikita Mirzani. Sedangkan Atta Halilintar malah terlihat asik menyimak seraya tersenyum simpul.

Pada kesempatan yang sama, putra sulung Gen Halilintar itu justru menyebut Aurel Hermansyah kurang pintar. Sempat mengelak, akhirnya Atta Halilintar menjelaskan maksud dari penyataannya. Seperti apa keseruan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ngobrol seputar hubungan seksual dengan Nikita Mirzani? Yuk intip keseruannya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Bongkar Masa Lalu Kelam Sama Mantan

Bahas Hubungan Seksual

YouTube/Crazy Nikmir Real
Foto : YouTube/Crazy Nikmir Real

Setelah membuka kisah percintaan masa lalu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini membahas tentang hubungan seksual. Digiring oleh Nikita Mirzani, kakak dari Azriel Hermansyah itu dengan malu-malu dan salah tingkah menjawab pertanyaan eksplisit itu.

“Kalo udah nikah, mau jago di ranjang atau jago di dapur? Ini kita ngomong kalau udah nikah ya,” tanya Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb dari YouTube Crazy Nikmir Real dengan judul CUMA DI KONTEN INI AUREL DAN ATTA BLAK-BLAKAN TENTANG HUBUNGANNYA!!!!! TANPA DITUTUP TUTUPIN!! yang tayang pada 13 Oktober 2020 kemarin.

Topik Terkait