img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Amanda Manopo dan Billy Syahputra menuai kritik pedas usai melakukan pemotretan vulgar. Tak ingin berbuntut panjang, bintang sinetron Ratapan Ibu Tiri ini buka suara mengenai pose Billy yang bertelanjang dada sambil memeluknya.

Beberapa waktu lalu, adik almarhum Olga Syahputra ini telah mengungkapkan bahwa pemotretan itu mengikuti gaya artis Hollywood seperti Zayn Malik. Lalu bagaimana tanggapan Amanda Manopo? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Foto Seksi Sama Amanda Manopo, Billy Syahputra Merasa Mirip Zayn Malik

Amanda Manopo Buka Suara

YouTube
Foto : YouTube

Amanda Manopo dan Billy Syahputra kerap melakukan pemotretan bak pre-wedding. Baru-baru ini, keduanya dicibir warganet ketika akun Instagram @fdphotography90 mengunggah potret mereka yang dinilai vulgar. Billy yang bertelanjang dada dan busana Amanda yang minim tampak berpelukan sembari mencium rambutnya. Perempuan 20 tahun itu akhirnya menanggapi fotonya yang viral.

“Aduh kalau misalnya dengerin orang gak akan ada habisnya ya. Yaudah biarin aja lagi pula itu foto udah lama, tapi mungkin baru di-upload dari fotografernya dan itu gak ada maksud apa-apa sih, cuma saling bantu, aku bantu FD terus kita iseng-iseng foto. Gitu doang sih,” kata Amanda dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Starpro yang diunggah pada Rabu, 14 Oktober 2020.

Topik Terkait