img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Raline Shah, Celine Evangelista, hingga Luna Maya sempat diterpa kabar miring yang menyebut mereka menyukai sesama jenis alias lesbian. Bukan tanpa alasan, kabar ini tersebar lantaran ketiganya pernah terlihat mesra bersama temannya sesama perempuan hingga bertingkah laku layaknya seorang laki-laki.

Saat dirumorkan lesbian, beberapa diantaranya dengan tegas membantah. Selain Celine Evangelista hingga Luna Maya, masih ada lagi jajaran artis yang sempat dituduh lesbian. Siapa sajakah itu? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Shafa Harris Disuruh Jadi Lesbian, Ogah Pacaran Beda Agama Lagi

Duo Serigala


Sumber foto: Viva.co.id

Grup pedangdut, Duo Serigala pernah dikabarkan lesbian. Pasalnya, Pamela dan Ovi seringkali mengumbar kedekatan dan kekompakan yang dinilai berlebihan. Tak ayal, masyarakat yang melihat momen Pamela dan Ovi berspekulasi jika keduanya berorientasi seksual sebagai penyuka sesama jenis.

Tetapi pada tahun 2016 lalu, Duo Serigala dengan tegas membantah rumor tak sedap itu. Pamela dan Ovi mengaku memang dekat layaknya kakak-adik, tetapi tidak lesbian. Keduanya masih sama-sama menyukai pria. Kini Ovi sendiri telah menikah dengan Franky Roring sejak 2018. Sedangkan Pamela dikabarkan telah menikah dengan pria misterius.

Topik Terkait