img_title
Foto : Instagram/ariefmuhammad

IntipSeleb – Arief Muhammad baru-baru ini menjadi perbincangan lantaran fotonya terpampang di baliho besar di sudut jalan. Yang menarik perhatian, dalam baliho tersebut mengatakan jika ia siap menjadi nomor satu. 

Banyak yang berasumsi jika YouTuber kondang ini akan mencalonkan diri sebagai Presiden 2024. Dalam akun Instagram, Arief menjelaskan akan membuat deklarasi resmi pada 20 Oktober 2020. Hal itu pun tentu membuat para warganet penasaran dengan siapa sosok Arief Muhammad. 

Seperti diketahui Arief mengawali kariernya sebagai selebritas Twitter bernama akun @poconggg. Semenjak itu namanya kian meroket hingga memiliki banyak bisnis seperti sekarang. Selain itu ada fakta lain lho tentang Arief Muhammad, seperti apa? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Bahas Kata 'Anjay', Arief Muhammad Beri Reaksi Menohok ke Lutfi Agizal

Jadi Seleb Twitter

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Pada tahun 2009, Arief Muhammad membuat akun Twitter hanya untuk iseng semata. Ia membuat akun bernama @poconggg yang dikenal kerap mengunggah cuitan galau nan kocak. Cowok kelahiran 26 Oktober 1990 ini pun sempat membuat penasaran di jagat Twitter lantaran tidak memberi tahu identitas aslinya di akun @poconggg tersebut. Seiring berjalannya waktu, identitas Arief terbongkar.  Berkat kepopulerannya kala itu, Ia juga merilis buku berjudul Poconggg Juga Pocong pada 2011. Bahan buku tersebut diangkat menjadi film dengan judul yang sama. Arief dipercaya menjadi penulis skenario. Film itu dibintangi oleh Ajun Perwira dan Nycta Gina.

Topik Terkait